Alfamart Bagikan Bansos, Titipkan Bantuan Covid-19 ke Polres Sukabumi Kota

Sahabatukm.com – Alfamart ikut peduli terhadap warga terdampak covid-19, dengan membagikan bantuan.

Bantuan itu disebar diberbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Sukabumi.

Alfamart mendatangi Polres Sukabumi Kota untuk menitipkan bansos (bantuan sosial) dari Alfa Mart. Bantuan diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (28/07/2021).

Tidak kurang dari 100 paket sembako diterima Polres Sukabumi Kota untuk disalurkan kembali kepada warga yang membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Hari ini kami Polres Sukabumi Kota menerima titipan bantuan dari Alfa Mart yang memberikan paket sembako sebanyak 100 paket yang akan didistribusikan kepada warga masyarakat yang ada di kota Sukabumi maupun Kabupaten Sukabumi yang membutuhkan yang masuk di dalam wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” terang Sumarni kepada wartawan.

Dengan bantuan itu, kata dia, Semoga kegiatan ini bisa membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19.”

Sumarni mengajak seluruh warga masyarakat maupun komunitas-komunitas lainnya, untuk membantu warga masyarakat yang sangat terdampak pandemi Covid-199 dan PPKM.

“Semoga kita segera keluar dari kesulitan-kesulitan di masa pandemi Covid ini. Tetap semangat, jaga protokol kesehatan dan tetap disiplin 5M. Jangan lupa ikut vaksinasi,” pungkasnya.***