Kisah Lesty Kejora sempat Gagal Total Bangun UKM Clothing Line

Sahabatukm.com – Pedangdut Lesti Kejora ternyata juga pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan UMKM.

Dia pernah babak belur membangun bisnis clothing line yang dirintisnya sampai gagal total.

Lesty Kejora mulai melebarkan sayapnya ke berbagai bidang. Selain menjajal dunia presenter, Lesty juga mulai menjajal dunia bisnis yakni Clothing Line yang diberi nama lesti daily.

Kini, Lesty mempunyai sebuah bisnis clothing line yang diberi nama Lesty Daily. Lesty Daily menyediakan hal apa saja yang biasa dipakai oleh seorang wanita seperti baju, celana, hingga hijab.

Saat diwawancarai oleh vidio.com, Lesty pun menceritakan awal mula dirinya memulai bisnis ini dan siapa yang menginspirasinya. Berikut kisah lengkapnya.

Dalam wawancara itu, Lesty Kejora menjelaskan alasannya memulai bisnis clothing line bernama Lesty Daily.

“InsyaAllah ke depannya Lesty Daily akan menyediakan berbagai hal yang dede pakai. Kenapa? Karena dulu kan dede kalo mau pergi tuh suka bingung mau pake apa, gitu. Makanya dede bikin Lesty Daily,” ucapnya.

Tak banyak yang tahu, rupanya ini bukan kali pertama Lesty membuka bisnis clothing line. Sebelumnya, Lesty pernah membuat clothing line yang semuanya ia lakukan sendiri.

“Pernah pernah. Jadi ceritanya sebelum Lesty Daily ini, dede pernah bisnis clothing line juga. Saat itu semuanya dede lakuin sendiri dari beli kain sampe jahit sendiri itu pernah dede lakuin. Tapi waktu itu bisa disebut gagal total karena nggak punya sistem. Makanya sekarang dede putuskan untuk hire orang biar semuanya berjalan lancar dan bisa tahan dalam waktu lama,” ucap Lesty lagi.

Lesty juga mengatakan jika ingin terus belajar soal bisnis. Ia mengaku ingin menjadi seorang entertainer yang juga pandai berbisnis. Ia pun menyebutkan satu nama seleb yang menjadi sosok inspiratif baginya.

“Banyak sih, banyak banget. Karena sekarang kan banyak banget publik figur yang juga punya usaha. Banyak banget. Mungkin koko Ruben Onsu. Karena menurut dede beliau sosok pekerja keras yang selain seniman beliau juga seorang pengusaha yang sukses. InsyaAllah mudah-mudahan dede bisa jadi seperti beliau,” tutup Lesty.***