Nisrin Spray Parfum Pembasmi Bakteri Buatan UKM Cikalong Kulon

Sahabatukm.com – Menjaga kebersihan menjadi salah satu kunci mencegah penularan virus Covid-19. Maka dari itu, semua barang yang digunakan untuk menunjang aktivitas di luar rumah harus dijaga kebersihannya agar tidak menjadi sarang bakteri, tak terkecuali helm, sepatu, tas hingga interior mobil.

Amira Stored yang beralamat di Jalan Arwinda Cicereme Kecamatan Cikalongkulon menyediakan Nisrin Parfum All In One terobosan terbaru sebagai pewangi dan pembunuh bakteri untuk menghilangkan bau dari helm, sepatu tas dan barang lainnya.

Nisrin spray adalah salah satu produk rumahan yang telah memiliki izin nomor induk berusaha (NIB) UKM yang dapat menjadi solusi alternatif supaya terhindar dari virus yang di bawa bakteri.

“Nisrin parfum all in one efektif membunuh kuman dan bakteri pembawa virus dari helm, topi, sepatu, tas, dan barang-barang lainnya,” ujar Owner Amira Stored, Anas Abdulatif, Kamis (4/3).

Anas menuturkan, Nisrin Spray merupakan cairan yang wajib dimiliki, pasalnya Nisrin parfum all in one anti bakteri yang beraroma wangi dan kuat untuk menghilangkan bakteri.

“Nisrin Parfum All in one sangat cocok digunakan sehari-hari bagi anda yang aktif di luar rumah, karena mengandung cairan pembunuh bakteri, ” tuturnya.

Ia menjelaskan Nisrin parfum all in one tersedia dalam botol spray ukuran 100 mili liter dengan berbagai varian aroma yang kuat dan menyegarkan, seperti aromatik wangi buah melon, bunga Lavender dan aroma coffee.

“Sekarang Aroma wewangian tidak hanya diaplikasikan untuk baju dan pewangi badan. Nisrin Parfum All in one cairannya memiliki zat aktif yang mampu menghilangkan bakteri hingga 99,9 persen bakteri dan kuman maupun virus,” jelasnya.

Selain itu, harganya juga cukup terjangkau di kantong hanya Rp60 ribu per botolnya, berhubung sekarang lagi ada promo diskon 50 persen, jadi harganya cuma Rp30 ribu saja. ***