Diah Pitaloka : Terus Jaga Persatuan dan Kesatuan

Sahabatukm.com — Anggota MPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Diah Pitaloka menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di Villa Bougenvill 2, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (29/11/2020).

Sosialisasi empat pilar itu dihadiri oleh para tokoh yang ada di wilayah Desa Palasari khususnya, dan umumnya para tokoh di Kecamatan Cipanas.

Dalam sosialisasi empat pilar kali ini, Diah Pitaloka berpesan, bahwa sebagai bangsa yang besar harus terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Menjaga keberagaman yang ada, serta meningkatkan ekonomi yang mandiri.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Diah.

Dalam kesempatan yg sama, Diah juga menegaskan bahwa, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia harus terus diperjuangkan melalui berbagai kebijakan pro rakyat. Apalagi masa pandemi ini bantuan sosial (Bansos) amat dibutuhkan oleh warga secara cepat waktu dan tepat sasaran.

Selain itu Diah juga menyampaikan persatuan dan kepentingan bangsa harus menjadi prioritas, melampaui berbagai kepentingan individu maupun golongan.

“Karena tidak ada artinya kekayaan dan keragaman yang kita miliki tanpa persatuan,” ucapnya. ***