Alfamart Ekspansi ke Zambales, Buka Cabang Olongapo di Filipina

Walikota Kota Olongapo Rolen Paulino (tengah) dan COO Alfamart Filipina Harvey Ong (kanan dari tengah) memimpin upacara pemotongan pita pada pembukaan cabang SM Olongapo Alfamart.

Sahabatukm.com – Alfamart, jaringan Super Minimart pertama dan satu-satunya di Filipina, baru-baru ini membuka toko baru di SM City Olongapo, Zambales.

Menurut COO Alfamart Filipina Harvey Ong, ini merupakan tonggak penting dalam ekspansi merek di Utara.

“Tujuan kami selalu untuk mendapatkan lebih banyak komunitas yang kurang terlayani, untuk memberi mereka Super Minimart yang nyaman dan terjangkau di mana mereka bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari,” kata Ong.

“Toko terbaru di Olongapo ini akan menjadi ‘titik cabang’ kami karena kami berencana untuk melayani lebih banyak komunitas di Zambales,” lanjutnya.

Walikota Kota Olongapo Rolen C. Paulino juga hadir pada pembukaan cabang baru dan memimpin upacara pemotongan pita.

Alfamart memiliki tahun spanduk di tahun 2020; Terlepas dari tantangan tersebut, mereka dapat membuka toko ke-1000 mereka pada November lalu.

“Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, pembukaan toko ke-1000 bukanlah akhir dan lebih merupakan awal yang baru. Kami dapat berkembang, terlepas dari tantangan tahun 2020, berkat staf kami, mitra kami, dan komunitas pendukung yang kami layani. Dengan sistem dukungan yang sama, dikombinasikan dengan semangat baru kami untuk tahun 2021, kami berharap dapat terus berkembang dan menjangkau lebih banyak komunitas yang kurang terlayani dan tumbuh bersama mereka, ”tambah Ong.

Ong juga mencontohkan, seluruh cabang Alfamart selalu mencari partner di masyarakat sekitar. Mereka selalu mencari bisnis kecil lokal untuk menjadi pemasok produk, penyewa, dan rekan pencari, antara lain.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara bermitra dengan Alfamart, Anda dapat mengunjungi https://www.alfamart.com.ph/do-business-with-us/.***