Ups.. Produk UKM Nissa Sabyan Kena Getahnya

Bisnis UKM produk hujan milik Nissa Sabyan ikut kena getah dari kabar miring yang sedang dialaminya

Sahabatukm.com – Nissa Sabyan, yang kini jadi gunjingan se Tanah Air bukan hanya artis tapi juga pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Bisnisnya itu pun kini kena getahnya.

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi religi Tanah Air, Nissa Sabyan. Parasnya yang cantik, bersuara merdu dan punya selera fashion hijab yang stylish membuatnya memiliki banyak penggemar.

Namun, baru-baru ini berhembus kabar mengejutkan, pemilik nama lengkap Khoirunnisa ini mendadak trending di media sosial karena disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan keyboardist-nya yang sudah berkeluarga.

Di balik kabar buruk tersebut, Nissa memang tak bergeming dan tak segera membuat klarifikasi. Hal itulah yang membuat akun Instagram pribadi dan akun bisnisnya @ns.nissastore diserang oleh netizen. Yups, tak hanya berkarier di dunia tarik suara bersama grup musiknya sabyan gambus, Nissa juga memiliki bisnis hijab lho!

Penampilan dara asal Lumajang, Jawa Timur ini sering sekali dijadikan trendsetter karena penampilannya yang casual dan stylish. Tak heran jika bisnis fashion miliknya juga populer di kalangan hijabers.

Vocalis Sabyan Gambus kelahiran 23 Mei 1999 ini seakan tak mau kehilangan peluang, gaya fashionnya yang sering dijadikan referensi oleh banyak hijaber membuatnya menggarap bisnis fashion muslimah. Ia membuka bisnis dengan brand bernama NS by Nissa Sabyan.

Melalui brand NS, Nissa tak hanya menjual berbagai macam hijab, ada pula busana muslim mulai dari outer hingga dress. Bisnisnya mulai aktif setahun yang lalu dan Nissa cukup sering memperkenalkan brand NS pada akun Instagramnya.

“Bismillah… Temen2 ada kabar baik, insha Allah sebentar lagi hijab NS by nissa sabyan akan launching, suatu impian punya brand hijab sendiri dan alhamdulillah nissa mau memulainya… oiya nissa suka banget sama hijabnya karna sesuai keinginan nissa dari mulai bahan dan kenyamanannya. Buat temen2 yang mau samaan hijabnya sama nissa di tunggu segera yaaa di @ns.nissastore Udah gasabar,” tulis Nissa Sabyan di akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Nissa juga membangun aplikasi belanja digital dengan nama NS Store. Tampaknya Nissa memang serius menggarap bisnis fashion hijabnya yang bekerja sama dengan TechinDigital sehingga para pecinta fashion muslimah bisa mendownload aplikasi NS Store dan melakukan pembelian secara online.

Pada laman akun bisnisnya, Nissa menyediakan fitur daftar untuk menjadi reseller NS Store. Ajakan tersebut tentunya disambut baik oleh para penggemarnya yang juga ingin memiliki selera fashion serupa.

Tak hanya melalui Instagram dan App NS Store, Nissa juga menyiapkan konten untuk mempromosikan produk hijabnya melalui kanal YouTube NS Store. Tak heran, bisnis hijab Nissa dianggap potensial dan sukses.

Pada akun bisnis Instagramnya saja, sebanyak puluhan ribu pengikut setianya selalu memberikan komentar positif dan memuji Nissa dalam setiap unggahan produk yang dipromosikannya meski saat ini issue miring tentang dirinya tengah menerpa.***