Sambal Viral, Teman Sejatinya Cemilan Anda

sahabatukm.com – Bagi sebagian besar orang Indonesia, makan nasi belum lengkap bila tak ada sambal. Karenanya, ada banyak sekali penganan sambal beraneka jenis, mulai dari sambal terasi hingga ijo.

Terinspirasi itu pulalah, Hani Handriyani Pemilik Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Harra Snack yang beralamat di Kampung Sukamahi RT.03 / RW.06, Desa Sagaracipta, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini memproduksi sambal terasi berbagai varian. Di antara rasa terasi, asin jambal, asin cumi, asin cumi ijo, asin teri, dan jengkol.

inilah berbagai varian sambal terasi hasil produksi UMKM Harra Snack

Hani Handriyani, suasana Sambal Viral cocok jadi sajian teman makan nasi putih hangat. Sambal Viral  buatannya juga bisa dijadikan teman berbagai jenis penganan dan cemilan.

“Sambal Viral ini  juga bisa dicocol sama cireng, ulen, kentang goreng, singkong goreng dan ranginang. Pokoknya jadi teman sejatinya cemilan deh, ”tuturnya.

Hani menuturkan, Sambal Viral ini  bisa dibawa kemana saja dan kapan saja karena dikemas dalam toples ekonomis yang praktis.

Untuk soal harga, tak usah khawatir. Harganya sangat terjangkau tak perlu merogoh koceh terlalu dalam, cukup dengan Rp 15 ribu saja.

“Alhamdulillah, produk sambal viral ini lagi digandrungi, pemesan tak hanya dari bandung saja, dari luar kota pun banyak,” katanya.

Bila Anda mau memesan Sambal Viral ini  gampang. Kepoin aja media sosialnua UMKM Harra  Snack, diakun facebook Harra Snack, dengan nomor telepon 085321816429. Yuk, selamat mencoba. ***